Jumat, 15 Juni 2012

Universal USB Installer 1.8.9.7


Installer Universal USB adalah alat kecil yang membuatnya mudah untuk menyalin live CD Linux untuk USB stick, sehingga meningkatkan kinerja dan sehingga memungkinkan untuk menyimpan file dan pengaturan.



Proses dimulai dengan hanya memilih distribusi yang diinginkan dari daftar. Semua kandidat yang biasa disertakan: Ubuntu, Linux Mint, Debian, Fedora, OpenSUSE, Linux Puppy variasi dan banyak lagi. Dan ada pilihan yang baik berbasis Linux cakram utilitas, juga: GParted, Rescue System CD dan CD penyelamatan antivirus dari AVG, Avira, BitDefender, F-Secure dan Kaspersky, antara lain.



Selanjutnya, titik Universal USB Installer untuk hidup berkas distro Anda ISO CD. Atau, jika Anda tidak memilikinya, gunakan built-in download link program untuk ambil salinan.

Sekarang titik Universal USB Installer pada USB flash drive. (Pilih drive yang salah di sini dan itu akan ditimpa, jadi sangat, sangat hati-hati.)

Jika live CD yang dipilih memiliki pilihan ketekunan, di mana Anda dapat menyimpan file dan pengaturan, maka Anda akan memiliki pilihan untuk menyisihkan beberapa ruang pada drive USB untuk tujuan ini.

Dan akhirnya, klik Buat akan mentransfer file LiveCD ke USB Flashdisk (Timpa isi apapun saat ini), dan membuatnya bootable, siap untuk segera digunakan. (Meskipun tentu saja ini hanya akan bekerja jika perangkat keras Anda mendukung USB boot, dan itu diaktifkan pada BIOS, sehingga Anda mungkin ingin mengkonfirmasi bahwa jika sistem tidak bisa boot dari drive Anda.)

Untuk mendownload-nya  klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar