Selasa, 17 April 2012

Virus Ganas Mulai Masuk ke Facebook




Kali ini banyak diberitakan di internet tenteng virus yang menyebar melalui facebook, oleh karena itu kiita wajib berhati-hati dalam bergaul melalui dunia maya. Virus ini efeknya dapat merusak system pada komputer anda. saya rasa anda juga tidak mau kan kehilangan data-data kesayangan anda, atau mungkin itu data penting sekali. untuk lebih jelasnya silahkan anda baca pesan berkut ini.
RED ALERT!!!!! VIRUS MASUK FACEBOOK , WASPADALAH!!! VIRUS PALING JAHAT DARI YANG PERNAH ADA!!!
...Sebuah virus baru sudah ditemukan, dan digolongkan oleh Microsoft sebagai yang paling merusak! Virus itu baru ditemukan pada hari Minggu siang yang lalu oleh McAfee, dan belum ditemukan vaksin untuk mengalahkannya. Virus ini merusak Zero dari Sektor hard disk, yang menyimpan fungsi informasi-informasi terpenting.



Virus ini berjalan sebagai berikut : · secara otomatis virus ini akan terkirim ke semua nama dalam daftar alamat anda dengan judul "Sebuah Kartu Untuk Anda" (Une Carte Pour Vous , atau A Card For You) begitu kartu virtual itu terbuka, virus itu akan membekukan komputer sehingga penggunanya harus memulainya kembali. Kalau anda menekan CTRL+ALT+DEL atau perintah untuk restart, virus itu akan merusak Zero dari Sektor Boot hard disk, sehingga hard disk akan rusak secara permanen!!

Menurut CNN, virus itu dalam beberapa jam sudah menimbulkan kepanikan di New York . Peringatan ini telah diterima oleh pegawai Microsoft sendiri. Jangan membuka e-mail dengan judul "Sebuah kartu virtual untuk Anda" (Une Carte Virtuelle Pour Vous atau A Virtual Card For You) Kirimkan pesan ini kepada semua teman anda. Saya rasa bahwa sebagian besar orang, seperti saya sendiri, lebih suka mendapat peringatan ini 25 kali daripada tidak sama sekali.

AWAS!!!  Jangan terima kontak pti_bout_de_ chou@hotmail. com , karena ini adalah virus yang akan memformat komputer anda. Kirimkan pesan ini ke semua orang yang ada di dalam daftar alamat anda. Kalau anda tidak melakukannya dan salah seorang teman anda memasukkannya dalam daftar alamatnya, komputer anda juga akan terkena!!!!  jika post ini kurang berkenan mohon maafkan...
saya juga cuma dikasih warning ama temen jadi sourcenya ga pasti, tapi saya post disini aja, buat jaga2

Untuk itu saya mengajak anda semua untuk berhati--hati di dalam facebook, karena di dunia ini tidak semua orang baik, tetapi juga ada orang yang jahat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar