Minggu, 06 Mei 2012

Rangkaian Audio Amplifier 36 Watt

Rangkaian Audio Amplifier 36 Watt. Amplifier memang tak akan habis untuk dibahas. Rangkaian ini fungsional banget. Setiap saat rangkaian ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan. So aplikatif sekali. Rancang bangun audio amplifier selalu hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna.

Biasanya orang membeli atau mencari audio amplifier dari segi keluarannya (outputnya). Apakah berdaya kecil, menengah atau tinggi. Ini semua tentunya tergantung kebutuhan mereka dong. Dibanding rangkaian lain, audio amplifier termasuk rangkaian yang revolusioner. Setiap saat berubah mengikuti kebutuhan pengguna.


Baiklah pada kesempatan kali ini kami ingin menampilkan Rangkaian Audio Amplifier 36 Watt. Penguat audio ini mempunyai daya output yang sedang-sedang saja. Tapi yang jelas masih bisa nancap di telinga kanan-kiri alias stereo. Rangkaian ini bisa diintegrasikan pada tape deck, mini compo, walkman dan sebangsanya.

Jantung dari Rangkaian Audio Amplifier 36 Watt adalah IC TDA1562Q. IC ini tidak hanya dirancang untuk digunakan dalam car audio dan kerja PA portabel tetapi untuk aplikasi elektronika lainnya. IC audio amplifier dapat memberikan 36W RMS atau daya 70 Watt musik, semua dari pasokan 13.8V. Audio amplifier ini cocok buat Anda yang membutuhkan sound sistem di rumah . Dan angka kebisingan dan distorsi cukup bagus juga. Silakan Anda coba untuk merakit sendiri rangkaian ini, pasti nanti Anda akan merasakan kenyamanan dan kepuasan tersendiri dalam mendengarkan musik. Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar